Pages

Saturday 23 July 2011


Hypocrite...

Ketika apa yang kamu ucapkan, gak sama dengan yang kamu pikirkan.. dengan yang kamu rasakan..

Hypocrite..

Ketika kamu gak tau, mana yang harus dilakukan; Menyembunyikan suatu kebenaran atau berkoar-koar ngasih tau orang-orang tentang apa yang benar-benar kamu rasain, kamu pikirin..

Hypocrite..

Ketika kamu menyembunyikan kebenaran, tapi hati kamu nyesek, sakit, karena cuma kamu yang tau.. kamu aja yang ngerasain..

Hypocrite..

Ketika hati kamu menampung semua kebenaran tanpa ada seorangpun yang tau, selain kamu..

Hypocrite..

Ketika kamu berusaha bilang dan meyakinkan dirimu, "Aku gak cinta sama dia! Aku gak sayang dia!"

Padahal hatimu sendiri yang udah bilang, kamu sayang dia.. kamu suka dia.. kamu dan dia ada di benak kamu..

Kemunafikan susah ditepis.. Dihilangkan? Tidak bisa.

Memang gak semua hal bisa 'dilepas'.

Apalagi bila kebenaran itu memang sulit diterima.

Kadang malu untuk mendekati tabir kebenaran.

Kadang takut membuka pintu kebenaran.

Sulit untuk bilang dan mengungkapkan.

Dalamnya lautan dapat diukur, dalamnya hati siapa yang tau?

Biarkan jadi rahasia alam. Bagian dari misteri cinta.

Kalau jodoh, kita pasti ketemu lagi. Atau bahkan mungkin bersatu.

Untukmu sobat, saya punya saran...

Secepatnya ungkapin. Jangan terlalu lama jadi hypocrite.

Sayangnya, untukku, ini hal yang sulit..

Rahasia dan misteri ini, cukup saya dan Tuhan yang tau.

Berikan saya waktu sebentar...

...untuk jadi seorang hypocrite.




~CurahanHati~

0 Comments:

Post a Comment